Tips untuk Penerbangan Gratis

Bepergian dapat menjadi acara yang menegangkan bagi banyak dari kita dan perjalanan pesawat berada di urutan teratas dalam daftar pemicu stres yang kita alami tentang apa yang seharusnya menjadi acara yang menyenangkan dan menyenangkan. Beberapa langkah sederhana dapat menghilangkan sebagian besar tekanan perjalanan udara.

Buat daftar periksa

Buat daftar periksa untuk semua hal yang perlu Anda periksa untuk mengamankan rumah Anda sebelum Anda pergi dan berjalan Cara Mendapatkan Penerbangan Gratis melalui rumah Anda memeriksa setiap item. Lakukan ini setidaknya satu jam sebelum Anda meninggalkan rumah.

Melakukan hal ini akan memastikan Anda tidak mendapatkan firasat buruk ketika tiba di bandara "apakah saya mengunci pintu belakang?" atau kekhawatiran kecil lain yang mungkin Anda alami saat liburan.

Hewan peliharaan

Pastikan hewan peliharaan Anda dirawat. Buat reservasi kandang / cattery jauh sebelum perjalanan Anda untuk memastikan ada ruang untuk hewan peliharaan Anda. Ini sangat penting selama musim liburan.

Terbang di pagi hari

Penerbangan pagi seringkali merupakan yang terbaik. Sebagian besar orang tidak ingin bangun lebih awal untuk penerbangan dan karena itu Anda akan menemukan bandara kurang ramai dan lebih banyak ruang yang tersedia untuk parkir.

Tetap tutup malam sebelumnya

Ide bagus lainnya adalah memesan ke hotel yang dekat dengan bandara malam sebelumnya sehingga Anda bisa sampai ke bandara cukup awal.

Parkir Bandara

Pesan parkir bandara Anda jauh-jauh hari melalui perusahaan terkemuka seperti Purple Parking untuk memastikan mobil Anda utuh ketika Anda kembali dari perjalanan. Menggunakan perusahaan yang memiliki reputasi baik seperti Purple Parking akan memberi Anda ketenangan pikiran ketika mobil Anda ditinggalkan begitu saja.

Hindari waktu penerbangan yang sibuk

Sekalipun Anda tidak bisa mendapatkan penerbangan paling awal, Anda disarankan untuk menghindari waktu penerbangan puncak ketika penerbangan, parkir bandara, dan bandara itu sendiri paling padat. Selain itu, keamanan akan ditingkatkan selama masa puncak sehingga membuat antrian lebih lama.

Gunakan check-in online

Banyak maskapai penerbangan menawarkan check-in online dan ini akan menghemat waktu Anda jika tidak terbuang mengantri untuk check-in di bandara - waktu yang bisa lebih baik dihabiskan di rumah atau di ruang tunggu bandara. Sayangnya, Anda tidak akan dapat memanfaatkan fitur ini kecuali Anda bepergian tanpa bagasi yang perlu check-in.

Kemasi barang-barang kamu

Pastikan semua pengepakan Anda dilakukan setidaknya pada malam sebelumnya dan bahwa Anda memiliki semua tas Anda di satu lokasi Kontrol Simulator Penerbangan pusat agar mudah dan lengkap memuat ke dalam mobil atau taksi Anda. Atur semua dokumen perjalanan Anda dan di satu lokasi pusat.

Sampai di sana dini

Tiba di bandara sedini mungkin. Hubungi bandara dan maskapai satu hari sebelumnya untuk melihat seberapa awal mereka merekomendasikan Anda harus tiba untuk check-in yang lancar dan bebas stres. Jika mereka memberi tahu Anda untuk tiba tiga jam lebih awal dan Anda tiba hanya 30 menit lebih awal, Anda mungkin akan merasa sangat tertekan tentang ketinggalan pesawat Anda. Meskipun 5 jam sebelumnya mungkin agak terlalu jauh di muka, Anda tidak pernah tahu apa yang salah dalam perjalanan ke bandara atau saat Anda berada di sana. Tanyakan juga apakah ada batasan parkir yang harus Anda perhatikan.

Check-in keamanan bandara memakan waktu lebih lama hari ini, dan banyak maskapai merekomendasikan kedatangan 3 jam sebelum waktu penerbangan. Anda akan merasa jauh lebih santai jika Anda tidak terburu-buru untuk naik ke pesawat dan dapat menikmati minuman di bar bandara atau berbelanja bebas pajak. Jika Anda kesulitan tiba lebih awal, pikirkan tentang menginap di hotel bandara malam sebelumnya.

Pesan penerbangan non-stop

Penerbangan non-stop akan menghemat banyak waktu. Penerbangan non-stop biasanya lebih mahal, tetapi mereka bisa berharga jika Anda ingin memiliki perjalanan yang lebih santai. Pastikan ada cukup waktu untuk koneksi. Jika Anda tidak bisa mendapatkan penerbangan non-stop, pastikan agen Anda memesan koneksi dengan cukup waktu untuk perubahan pesawat. Bahkan jika Anda mendapatkan boarding pass sebelumnya dan barang bawaan Anda diperiksa sampai ke tujuan akhir Anda, itu bisa menjadi perjalanan panjang ke gerbang begitu Anda berada di ruang transit. Selain itu, jika penerbangan pertama Anda terlambat, Anda berisiko kehilangan penerbangan berikutnya tanpa zona penyangga yang baik.

Lawan Jet Lag

Anda dapat mencegah jet lag dengan meminum air alih-alih alkohol dalam penerbangan, menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan baik. Juga bijaksana untuk berjalan di sekitar pesawat dan meregangkan tubuh di kursi sehingga darah Anda tetap mengalir. Tidur sesuai dengan zona waktu lokasi yang Anda tuju, dan jika Anda sampai di sana di siang hari, jangan tidur sampai malam!

Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di atas, Anda akan menemukan bahwa tingkat stres Anda dari perjalanan udara Anda akan jauh lebih sedikit. Agenda perjalanan yang terencana dengan baik memastikan bahwa titik-titik stres kecil itu, tinggal titik-titik stres yang kecil, dan jangan membengkok ke dalam krisis besar.

Cobalah dan Anda akan kagum betapa sedikit perencanaan di muka secara dramatis meningkatkan kenikmatan perjalanan Anda. Jelas, bisnis perjalanan atau kelas satu akan lebih santai. Berikut adalah beberapa langkah yang akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan peningkatan penerbangan gratis:

Bersikap sopan dan ramah

Upgrade biasanya atas kebijakan staf check-in sehingga sedikit pesona genit bisa bermanfaat.

Bersikap halus dan bijaksana

Staf tidak mungkin meningkatkan Anda jika pelanggan lain berada dalam jangkauan pendengaran. "Apakah kamu punya kursi di tempat lain di pesawat?" adalah cara yang agak baik untuk meminta upgrade, atau sebagai alternatif meminta "kursi lorong di sebelah jendela!" - Pikirkan tentang itu!

Gosok dengan baik

Staf akan memprioritaskan pelanggan yang melihat bagian tersebut, sehingga mengesampingkan jeans dan pakaian pantai - betapapun Anda ingin liburan tropis! Tidak perlu memakai setelan lengkap karena ini bisa membuat tidak nyaman pada penerbangan panjang; celana panjang pintar dan kemeja harus melakukannya.

Bergabunglah dengan program frequent flier

Jika Anda sering terbang, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi anggota. Lagipula, mereka sepenuhnya bebas untuk mendaftar dan biasanya Anda akan diberikan prioritas dibandingkan pemegang tiket hemat ekonomi ketika upgrade tersedia atau diperlukan.

Bersahabatlah dengan staf

Memiliki teman atau keluarga yang bekerja untuk maskapai akan selalu membantu. Juga, jika Anda secara teratur terbang dengan rute yang sama, kenali stafnya dan mereka akan lebih mengingat Anda.

Hindari jam kerja reguler

Terbang selama hari kerja jelas berarti semakin banyak pebisnis yang duduk dan lebih sedikit kesempatan bagi Anda untuk mengisinya. Jika memungkinkan, terbang di akhir pekan atau jam yang tidak biasa untuk meningkatkan peluang Anda.

Terbang di pesawat dengan bagian kelas satu yang lebih besar

Tak usah dikatakan semakin banyak kursi kelas satu, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkannya. Anda dapat memeriksa situs web maskapai atau menggunakan situs seperti 'seatguru' untuk menyelidiki tata letak pesawat tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Ada Hubungan Antara Kanker Dan Obesitas

Tren Desain Rumah Untuk Anda Pertimbangkan

Ulasan Proyektor Digital