Jam Dinding Desainer Cantik

Cukup salin dan tempel deskripsi di sini ke kotak pencarian Google Shopping atau rekatkan di Google dan cari tautan belanja dengan gambar yang ditampilkan, untuk mengungkapkan gambar jam dinding desainer yang dijelaskan.

1. Infinity Instruments 13465BK Jam Dinding - Ini adalah salah satu dari jam dinding kecil yang menarik yang memiliki lebih dari sekadar memenuhi mata. Sekilas ia terlihat seperti rumah burung bergaya dengan banyak warna-warna bahagia. Namun, pada pemeriksaan yang lebih dekat, penggambaran waktu Katakan Waktu dalam Gaya yang terilhami Dali ini mengungkapkan 6 yang mencair dan 10 yang melarikan diri. Kemana perginya waktu?

2. Gwyneth Designer Clock - Jam berpenampilan ramping ini memiliki nuansa terdepan dengan desain pendulum klasik. Bentuknya yang memanjang ditekankan oleh garis perak mengilat yang mengelilingi wajah jam.

3. Jam Desainer Untuk Dinding dengan Silver Tone Finish - karya seni eksplosif ini mengingatkan kita pada matahari, atau mungkin lingkaran permen lolipop. Perak bersinar cerah dan figur geometris sederhana diulang di sekitar wajah desain lucu ini.

4. Perancang Orbit Silver Balls Modern Art Clock - Pendamping berkilau untuk arloji di atas ini membagikan hasil akhir perak yang asyik, tetapi lebih menyerupai atom yang mengorbit inti mereka. Bentuk bola perak adalah tempat pada interval yang tidak rata di sepanjang silinder logam bengkok. Mereka yang suka sains akan menyukai karya seni yang menarik ini.

5. Damask Waverly Essence Onyx Black dan Ivory Designer Chic - Bagian yang anggun ini memiliki jam persegi dengan asrama hitam. Tips Memilih Jam Dinding Wajahnya memiliki desain frill hitam, putih dan klasik yang serasi.

6. Viviana Clock 38 "- Arloji ini benar-benar berenang dengan gerakan di sekitar permukaan luarnya yang berurat. Pola logam yang ditekuk secara rumit menghiasi jam yang terinspirasi oleh mandala ini.

7. Instrumen Infinity 12071 Jam Dinding Rusty Gears Designer Jam 12071 - Jam dinding desainer yang terlihat antik ini seperti robek langsung dari halaman sejarah dengan roda gigi yang berkarat dan tangan logam antik. Warna kekuningannya menunjukkan bahwa ia telah melihat berabad-abad berlalu dari wajahnya yang selalu waspada.

8. Jam Stasiun Dipoles, Ridgeway Chantecler - Perlu naik kereta api? Jam gaya lama ini memundurkan waktu dengan gaya vintage dan pemasangan unik. Sulit untuk tidak menghargai sepotong sejarah Amerika yang diuji kali ini

9. Uttermost Rusty Movements Clock - Untuk semua penggemar Steampunk di luar sana, ini mungkin hanya jam untuk Anda. 3 gigi berkarat dan aus berinteraksi untuk membuat arloji yang tidak biasa ini.

10. Sonic Clock - Pada pandangan pertama arloji futuristik ini terlihat seperti termometer tetapi setelah diperiksa lebih dekat terbukti menjadi arloji digital yang terinspirasi. Wajah hijau neon bersinar dengan janji-janji pertemuan dunia lain. Bagian ini dibatasi warna putih dengan hanya 12 dan 6 yang menunjukkan di dekat wajahnya.

Saya harap ini memberi Anda beberapa ide bagus untuk memilih jam dinding desainer untuk rumah Anda yang tidak hanya akan membantu Anda tetap tepat waktu, tetapi membuat ruang hidup Anda terlihat benar-benar apik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Ada Hubungan Antara Kanker Dan Obesitas

Tren Desain Rumah Untuk Anda Pertimbangkan

Ulasan Proyektor Digital