Proyektor Epson 8350

Epson 8350 adalah penerus dari proyektor 8100 terlaris tahun lalu dan salah satu tambahan terbaru untuk jajaran proyektor LCD Epson. Model ini dirancang dengan hiburan, khususnya hiburan rumah, dalam pikiran. Alhasil, tidak hanya itu yang bisa Anda harapkan untuk mendapatkan gambar yang indah darinya, tetapi juga proses setup yang sangat sederhana dan desain yang stylish. Namun, apakah Proyektor Epson 8350 benar-benar memberikan kinerja luar biasa seperti yang diharapkan darinya? Anda akan tahu jawabannya dalam hitungan menit di sini.

Pertama-tama, mari kita mulai dengan membedakan proyektor LCD (Liquid Color Display) dan DLP (Digital Light Processing). Penggantian Lampu Proyektor Sebenarnya ada beberapa perbedaan teknis antara keduanya. Meskipun demikian, agar semuanya lebih sederhana, mari kita fokus pada kecerahan dan kontras. Karena teknologi yang tertanam di dalamnya, proyektor LCD menawarkan gambar yang lebih terang dibandingkan dengan apa yang disampaikan DLP. Bahkan, dibutuhkan proyektor DLP sekitar 30% lebih banyak lumen untuk menunjukkan tingkat kecerahan yang sama yang dihasilkan oleh proyektor LCD. Namun, proyektor DLP menunjukkan kontras yang lebih tinggi dibandingkan dengan proyektor LCD. Apakah memilih proyektor DLP atau LCD benar-benar masalah preferensi dan kebutuhan.

Epson 8350 adalah proyektor LCD dengan 2.000 lumen di dalamnya. Berkat chip Epson D7 dan rasio kontras 50.000: 1, proyektor Full HD 1080p ini adalah perangkat yang sempurna untuk menghadirkan film, pertandingan olahraga, dan permainan video favorit Anda dalam pengalaman hiburan layar lebar yang bagus.

Epson memperkenalkan teknologi panel LCD baru yang awalnya hanya ditemukan di proyektor kelas atas, seri UB yang terkenal. Hasilnya, Epson 8350 memberikan peningkatan kinerja tingkat hitam dibandingkan dengan pendahulunya. Jenis Bohlam Proyektor Anda akan, bagaimanapun, memperhatikan bahwa kinerja level hitamnya masih tertinggal dari seri UB. Namun, hampir setengah dari harga seri UB, sulit bagi pengguna untuk mengeluh tentang fakta ini.

Salah satu peningkatan menarik yang dilakukan oleh Epson adalah dalam spesifikasi umur lampu. Pengguna yang sering menggunakan proyektor digital akan mengerti bahwa lampu proyektor bukanlah sesuatu yang murah dan menggantinya akan membutuhkan biaya layanan tambahan. Namun, Epson menyebutkan bahwa lampu di Home Cinema 8350 akan bertahan sekitar 4.000 jam sebelum penggantian diperlukan. Itu jauh lebih lama daripada kebanyakan model yang tersedia di pasar dan akan memungkinkan pengguna untuk menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang. Selain itu, peningkatan ini juga memungkinkan unit ini mengkonsumsi daya lebih sedikit dibandingkan dengan proyektor lain. Unit ini, dengan lampu 200 watt, memberikan kecerahan luar biasa yang biasanya membuat proyektor lain membutuhkan 250 hingga 300 watt.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah Ada Hubungan Antara Kanker Dan Obesitas

Tren Desain Rumah Untuk Anda Pertimbangkan

Ulasan Proyektor Digital