Dari Psikolog hingga Pemasar Online

 Ketika saya menerima lisensi saya pada tahun 1977 untuk berpraktik sebagai psikolog klinis di California, langkah karir terakhir yang saya pertimbangkan mungkin adalah memimpin komunitas Pemasaran Internet Soft Sell online.

Psikolog Bawah Sadar Yang Menghasilkan Impian

Mengapa? Karena dalam profesi bantuan psikoterapi, saran pemasaran, periklanan, atau penjualan apa pun dianggap tidak etis. Dan itu bahkan bukan hanya "pertimbangan" - itu dapat dihukum oleh Dewan Psikologi - yang mengeluarkan dan mengendalikan izin praktik saya.

Manfaat Pajak dan Jaminan Sosial

Kemudian, setelah saya menikah dengan suami saya Jim Sniechowski, PhD kami bekerja sama memberikan konseling pasangan dan lokakarya hubungan - masih terbelenggu oleh larangan tidak pernah mempromosikan, tidak pernah menjual.


Jadi bayangkan keterkejutan yang kami rasakan ketika tiga tahun lalu kami terlibat dalam pemasaran Internet dan harus belajar cara memasarkan dan menjual. Dan lanjutkan imajinasi Anda untuk menyadari bahwa semua model penjualan dan pemasaran di web sulit dijual - istilah yang didorong oleh pertempuran dan memaksa, memaksa, memaksa.


Nah, Semesta memiliki selera humor yang tinggi karena dalam waktu yang cukup singkat, kami mendapati diri kami tidak hanya mengajarkan Soft Topic Copywriting kepada kerumunan Pemasar Soft Sell yang lapar, kami kemudian menyadari bahwa ada jutaan orang seperti kami yang membutuhkan dukungan untuk berkembang. pola pikir pemasaran mereka untuk memasukkan hati, hubungan, pertukaran penuh - daripada hanya "bayar saya, saya sepadan."


Jika Anda menemukan diri Anda dalam dilema kami, ingin memperluas pengaruh Anda namun alergi terhadap penjualan atau pemasaran, yakinlah Anda tidak sendirian - jauh dari itu. Jadi, pertama-tama ambil kenyamanan dalam hal itu. Kedua, perhatikan fakta bahwa pemasaran penjualan lunak mewujudkan cara baru untuk melihat pengalaman penjualan - cara yang bertumpu pada rasa hormat dan kepedulian terhadap pembeli masa depan Anda daripada pemikiran oportunistik sepihak yang telah mendominasi bisnis offline dan online selama bertahun-tahun.


Dan kemudian bepergian bersama saya saat kami melakukan perjalanan maju ke saat ini - di mana Jim dan saya menemukan diri kami sebagai produser dari satu-satunya konferensi pemasaran Internet untuk komunitas penjualan lunak, "Menjembatani Hati dan Pemasaran." Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk mengajukan pendekatan pemasaran berbasis hati yang baru dan disambut dengan apresiasi besar oleh audiens yang merasa tidak didukung jika tidak diabaikan oleh mereka yang mengajar penjualan dan pemasaran.


Keynote kami berjudul "Menjual adalah Layanan Spiritual." Karena ketika Anda memiliki sesuatu yang berharga yang dapat membantu orang, adalah kewajiban spiritual Anda untuk mengeluarkannya - untuk memasarkannya agar orang mengetahuinya. Dan itu adalah kewajiban spiritual Anda untuk menjaga diri sendiri - untuk tidak hanya memberikannya, melainkan menciptakan pendapatan yang menghargai diri sendiri dan bisnis yang berkembang dari hadiah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tren Desain Rumah Untuk Anda Pertimbangkan

Apakah Ada Hubungan Antara Kanker Dan Obesitas

Ulasan Proyektor Digital